In Draft
Perjanjian Kinerja Tahun 2022
Laporan Capaian Kinerja Tahun 2022
No | Sasaran | Kode | Indikator Kinerja | Satuan | Target Tahun 2022 | Bukti |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | Pembinaan keeratan hubungan alumni dengan UNJA | P-1.8.2 | Laporan Pembinaan keeratan hubungan alumni dengan UNJA | Dokumen | 2 | |
IKP-1.8.2.1 | Jumlah alumni yang berpartisipasi pada upaya pengembangan kampus | Hibah | 4 | |||
2 | Peningkatan kualitas manajemen lingkungan & infrastruktur kampus UNJA | P-2.4.1 | Laporan Peningkatan kualitas manajemen lingkungan & infrastruktur kampus UNJA | Dokumen | 2 | |
IKP-2.4.1.1 | ISO 140001 Environmental Management | - | - | |||
IKP-2.4.1.2 | Peringkat UI-GreenMetric Nasional | - | - | |||
3 | Penyelenggaraan rutin operasional kerumahtanggaan UNJA | P-2.4.4 | Laporan Penyelenggaraan rutin operasional kerumahtanggaan UNJA | Dokumen | 2 | |
IKP-2.4.4.1 | Indeks Kepuasan pengguna layanan Kerumahtanggaan UNJA (yang diberikan oleh | Dokumen | 2 | |||
stakeholders internal UNJA) | ||||||
4 | Peningkatan kualitas kurikulum berbasis keunggulan daerah & kompetensi | P-3.1.1 | Laporan Peningkatan kualitas kurikulum berbasis keunggulan daerah & kompetensi | Dokumen | 1 | |
IKP-3.1.1.1 | Persentase program studi dengan kurikulum yang mendukung keunggulan daerah | Dokumen | 1 | |||
IKP-3.1.1.2 | Persentase program studi yang telah menerapkan kurikulum berbasis OBE (Outcome Based Education) | Dokumen | 1 | |||
IKP-3.1.1.3 | Persentase program studi yang telah memenuhi standar IAPS 4.0 | Dokumen | 1 | |||
IKP-3.1.1.4 | Persentase program studi terakreditasi Unggul | Dokumen | 1 | |||
IKP-3.1.1.5 | Status akreditasi institusi oleh BAN PT terakreditasi Unggul | Dokumen | 1 | |||
5 | Peningkatan capaian standar pemeringkatan internasional QS World University Ranking | P-3.3.1 | Laporan Peningkatan capaian standar pemeringkatan internasional QS World University Ranking | - | - | |
IKP-3.3.1.1 | Tersedianya data mobilitas student dan lecturer secara online & terintegrasi | Website | 1 | |||
IKP-3.3.1.2 | Persentase dosen inbound (visiting lecturers & visiting professors) | Kegiatan | 2 | |||
IKP-3.3.1.3 | Persentase dosen outbound | Kegiatan | 3 | |||
6 | Peningkatan volume kerjasama UNJA | P-3.10.1 | Laporan Peningkatan volume kerjasama UNJA | Dokumen | 10 | |
IKP-3.10.1.1 | Persentase pendapatan kerjasama (dari dana masyarakat) penelitian dari dalam negeri | - | - | |||
IKP-3.10.1.2 | Persentase pendapatan kerjasama (dari dana masyarakat) pengabdian dari dalam negeri | - | - | |||
IKP-3.10.1.3 | Persentase pendapatan kerjasama (dari dana masyarakat) dan bidang pendidikan & pengembangan kebudayaan dari dalam negeri | - | - | |||
IKP-3.10.1.4 | Persentase pendapatan kerjasama (dari dana masyarakat) penelitian dari luar negeri | - | - | |||
IKP-3.10.1.5 | Persentase pendapatan kerjasama (dari dana masyarakat) pengabdian dari luar negeri | - | - | |||
IKP-3.10.1.6 | Persentase pendapatan kerjasama (dari dana masyarakat) bidang pendidikan dari luar negeri | - | - | |||
7 | Peningkatan tindak lanjut kerjasama | P-3.10.2 | Laporan Peningkatan tindak lanjut kerjasama | Dokumen | 10 | |
IKP-3.10.2.1 | Persentase MoU yang ditindaklanjuti | Dokumen | 10 | |||
IKP-3.10.2.2 | Persentase kerjasama penelitian dalam negeri yang dilaksanakan kontinu minimal 2 tahun | - | - | |||
IKP-3.10.2.3 | Persentase kerjasama pengabdian dalam negeri yang dilaksanakan kontinu minimal 2 tahun | - | - | |||
IKP-3.10.2.4 | Persentase kerjasama penelitian luar negeri yang dilaksanakan kontinu minimal 2 tahun | - | - | |||
IKP-3.10.2.5 | Persentase kerjasama pengabdian luar negeri yang dilaksanakan kontinu minimal 2 tahun | - | - | |||
8 | Peningkatan scope implikasi kerjasama dalam & luar negeri | P-3.10.3 | Laporan Peningkatan scope implikasi kerjasama dalam & luar negeri | - | - | |
IKP-3.10.3.1 | Persen kerjasama yang mampu melibatkan UNJA, Pemerintah, & Industri (triple helix) | - | - | |||
9 | Pengembangan sistem pembelajaran yang up to date | P-4.1.1 | Laporan Pengembangan sistem pembelajaran yang up to date | Dokumen | 2 | |
IKP-4.1.1.1 | Jumlah mata kuliah yang menggunakan metode blended learning (termasuk di dalamnya e-learning menggunakan iLMS UNJA) | Mata Kuliah | 11 | |||
IKP-4.1.1.2 | Jumlah program studi yang telah memanfaatkan sistem pembelajaran daring | Sistem | 1 | |||
10 | Percepatan penyelesaian tugas akhir mahasiswa S2 | P-4.6.1 | Laporan Percepatan penyelesaian tugas akhir mahasiswa S2 | |||
11 | Percepatan penyelesaian tugas akhir mahasiswa S3 | P-4.8.1 | Laporan Percepatan penyelesaian tugas akhir mahasiswa S3 | Kegiatan | 2 | |
IKP-4.8.1.1 | Masa penyelesaian tugas akhir mahasiswa S3 (dalam bulan) | Bulan | 18 | |||
12 | Percepatan penyelesaian tugas akhir mahasiswa | P-4.9.1 | Laporan Percepatan penyelesaian tugas akhir mahasiswa | Kegiatan | 2 | |
IKP-4.9.1.1 | Persentase program studi yang telah menggunakan aplikasi Sistem Monitoring Penyelesaian Tugas Akhir | Sistem | 1 |
In Draft